4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Desain Kamar Tidur Anak Minimalis

Kamar tidur adalah ruangan yang digunakan untuk beristirahat. Penataan kamar tidur adalah point penting yang harus diperhatikan agar menambah kenyamanan saat beristirahat.

Kamar tidur minimalis cocok untuk anak-anak yang sibuk sepanjang hari, sehingga membuat anak tidak punya banyak waktu untuk membereskan kamar. Untuk itu, kamar tidur perlu ditata dengan sederhana dan praktis agar tidak menyulitkan aktivitas anak. Kamar tidur minimalis juga cocok untuk rumah yang tidak terlalu luas.

Pemilihan furnitur yang tepat juga perlu diperhatikan agar kamar tidak terlihat sempit. Furnitur multi fungsi cukup membantu menghemat tempat. Misalnya, tempat tidur susun yang sekaligus berfungsi sebagai lemari dan rak buku.

Kamar tidur minimalis juga sebaiknya tetap menyisakan ruang kosong yang bisa digunakan anak dalam bereksplorasi. Seiring dengan bertambahnya usia anak memerlukan ruang bagi dirinya sendiri untuk belajar, mengembangkan bakat, atau sekedar untuk merenung dan berintrospeksi.

4sisistudio memberikan sedikit ulasan mengenai kamar tidur sesuai desain dibawah ini :

1. Pencahayaan
Pencahayaan dengan memasang beberapa lampu karena dikamar tidak ada jendela.

2. Dinding
Pengecatan dinding dengan warna putih atau warna natural seperti cream agar tidak terlihat sempit.

3. Furnitur
Furnitur yang di simpan juga tidak terlalu banyak. Tempat tidur susun, lemari pakaian dengan pintu cermin agar terlihat luas juga, dan meja belajar lipat.

4. Hiasan tambahan
Untuk hiasan jangan terlalu banyak yang dipajang cukup foto atau figura saja.


Semoga tips diatas membantu anda.




You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi