4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Trend Warna Cat Rumah 2018

Di bulan januari ini masih terasa suasana tahun baru dan seperti yang kita tahu, biasanya ada trend warna dan dekorasi yang berbeda setiap tahunnya. 

Berikut referensi warna rumah di tahun ini yang 4sisistudio informasikan :

1. Warna pastel
Warna pastel masih menjadi pilihan untuk cat rumah karena menggambarkan suasana yang nyaman, tenang dan hangat. Sangat cocok diaplikasikan untuk ruangan rumah, seperti warna abu, pink, coklat muda dan lainnya.

2. Warna netral
Untuk mempertegas warna pastel biasanya pemilihan warna netral pun menjadi sangat cocok untuk dipadukan. Biasanya warna hitam, putih sangat sering diaplikasikan untuk rumah.

3. Warna cerah
Kebanyakan orang menghindari warna cerah karena terlihat silau, namun pemilihan yang pas justru bisa mencerminkan rumah yang ceria dan menyenangkan. Seperti warna kuning, merah, biru dan lainnya.

4. Warna turunan
Banyak orang juga yang mengaplikasikan warna warna turunan. Seperti dari warna kuning menjadi coklat, merah menjadi ungu atau dari warna muda ke tua.

Semoga tips diatas membantu anda.
Terimakasih dan tunggu tips berikutnya dari kami :)

Jangan lupa baca juga tempat tidur minimalis untuk anak-anak



4 sisi studio

 4 sisi studio


4 sisi studio

4 sisi studio
 





You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi