4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Menata Ruang Tamu Agar Terlihat Rapih & Nyaman

Dibawah ini contoh desain yang dibuat oleh kami tim 4sisistudio, dengan ruangan berukuran 3 meter x 3,8 meter dan bergaya scandinavian. Berikut kami berikan ulasan mengenai ruang tamu ini :

1. Pencahayaan
Untuk pencahayaan kami tidak terlalu banyak memasang lampu, karena ruang tamu yang berada tepat setelah pintu masuk dan ada jendela yang lumayan besar membuat sinar matahari menjadi penerangan utama di siang hari. Sehingga dapat menghemat energi listrik juga.

2. Dinding
Pengecatan dinding dengan warna putih dan tosca yang cerah memberikan kesan luas pada ruangan, begitupun dengan pemasangan cermin pada dinding semakin memberikan kesan luas. Tidak lupa untuk mempercantik ruangan kami memasang figura foto.

3. Furnitur
Penyimpanan sofa dengan sofa 3 seat + 1 seat + pouff, dan penambahan meja kopi, meja sudut, drawer. Kami tidak minyimpan furnitur terlalu banyak agar tetap memberikan ruang gerak untuk akses jalan keruang sebelahnya meskipun ruangannya kecil.

4. Hiasan tambahan
Tidak lupa kami menambahkan karpet dan tanaman hias untuk mempercantik ruangan.
Semoga tips diatas membantu anda.

Terimakasih dan tunggu tips berikutnya dari kami :)




 4 sisi studio

4 sisi studio

4 sisi studio



You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi