4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Ruang Tamu & Ruang Keluarga gaya scandinavian yang masih menjadi tren masa kini

Interior bergaya scandinavian yang populer di eropa timur ini identik dengan hunian minimalis, karna gaya minimalis yang ringan namun hangat adalah ciri khasnya. Desainnya yang sederhana, anggun dan hangat membuat orang-orang menyukainya.

Biasanya mereka menerapkan gaya scandinavian di ruang tamu dan ruang keluarga. Karna kebanyakan area ruang tamu dan ruang keluarga memiliki luasan yang minimalis. Oleh sebab itu penerapan gaya tersebut sangat cocok.

Berikut ini tips yang 4sisistudio bagikan dalam membuat ruangan bergaya scandinavian :

1. Pencahayaan 
Memasang bukaan lebar / jendela yang lebar agar membuat cahaya matahari menjadi penerangan utama di siang hari, sehingga dapat menghemat energi listrik juga. Atau memasangan lampu hias atau standing lamp sebagai pencahayaan.

2. Hiasan dinding
Anda bisa menghias dinding dengan hambalan yang berbentuk memanjang, hexagonal, triangel dan lainnya atau figura seperti frame kayu.

3. Furniture
Pemilihan furniture biasanya simple dan fungsional dengan unsur kayu, seperti kursi, sofa kaki kayu, meja kopi, credenza, meja sudut kaki kayu, drawer/kabinet.

4. Hiasan tambahan
Untuk mempercantik ruangan anda, tambahkan vas bunga, bantal, karpet, pouf atau bench sebagai pelengkap.

Semoga tips diatas membantu anda.



4 sisi studio

4 sisi studio

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi