4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Buat suasana rumah anda lebih menarik dengan konsep cafe

Belakangan ini banyak sekali cafe yang di desain dengan sangat unik dan menarik para pengunjung untuk datang. Desain interior yang nyaman membuat pengunjung betah untuk berlama lama di cafe. 

Apalagi beberapa cafe sengaja menyediakan tempat bermain atau perpustakaan untuk membuat pengunjung semakin betah dengan fasilitas yang ada dalam satu tempat. 

Sebagai tempat makan sekaligus sembari mengerjakan tugas, tempat mengobrol sembari ngopi dengan rekan ataupun teman lama, bahkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga saat ahir pekan. 

Oleh karena itu belakangan ini banyak rumah tinggal yang menerapkan konsep cafe pada ruangan rumah tinggal, agar jauh lebih menarik dan nyaman. Jika anda menyukainya dan tidak merasa bosan duduk berlama lama di sebuah cafe. 

Berikut kami dari 4sisitudio memberikan beberapa tips dalam menata interior rumah anda layaknya sedang berada di cafe.

1. Pencahayaan / lighting
Pasang beberapa lampu gantung di ruangan untuk membuat suasana rumah anda seperti di cafe.

2. Treatment dinding
Pilih wallpaper dengan motif bata atau potongan kayu untuk memberikan kesan industrial. Apabila rumah anda telah di cat (pilih warna netral), anda bisa menghias dinding dengan tulisan tulisan yang berbentuk figura atau mural, memasang wall sticker dengan gambar perkotaan, peta dunia, tiang lampu jalan, dll. 

3. Furniture
Jangan lupa untuk memilih furnitur yang pas dan cocok untuk dipakai di ruangan tersebut, karena pemilihan furniture sangat mempengaruhi suasana ruangan. Area dapur bisa dipasang mini bar dengan stool bar ala cafe, sofa dengan kaki besi atau rangka kayu yang terlihat, meja kopi stainless dengan top table kaca, atau pilih furniture dengan gaya industrial, gaya rustic, scandinavian.

4. Ornamen tambahan
Untuk mempercantik ruangan anda, tambahkan tanaman hias, ambalan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti foto keluarga, buku-buku, dll, bisa juga menambahkan pouf atau  beanbag untuk memberikan kesan nyaman pada ruangan.

Semoga tips diatas membantu anda.



4 sisi studio

4 sisi studio

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi