4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Membuat Apartment Tipe Studio agar terlihat luas dan nyaman

Memiliki hunian atau tempat tinggal yang layak dan nyaman pada jaman sekarang ini memang cukup sulit. Disamping harganya yang mahal serta lahan yang semakin terbatas,  membuat sebagian orang memilih hunian vertikal atau apartemen. 

Terutama tipe studio yang banyak diminati orang, karena harganya lebih murah dibandingkan tipe lainnya.

Apartemen tipe studio ini memiliki ukurannya yang mungil, dengan satu ruangan yang memiliki kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan dapur yang menjadi satu ruangan. Sehingga perawatannya pun mudah.

Namun jika penataanya tidak apik maka akan terlihat lebih sempit bahkan terlihat berantakan.

Untuk itu kami bagikan beberapa tips untuk membuat apartement tipe studio terlihat lebih luas serta nyaman :

1. Pencahayaan dan sirkulasi udara
Membiarkan ruangan terbuka tanpa sekat yang terlalu banyak, sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara bagus. Untuk menambah pencahayaan anda bisa memasang lampu LED atau lampu TL di dinding.

2. Treatmen dinding
Cat ruangan anda dengan warna putih atau atau cerah sehingga ruangan menjadi terang. Anda juga bisa memasangan TV di dinding dengan tambahan hambalan untuk mempercantik.

3. Furniture
Pemilihan furniture yang ringan dan multifungsi, seperti ranjang berlaci, meja bar lipat, meja rias sekaligus meja kerja, dll. Jangan menyimpan banyak furnitur apalagi memasukan banyak sofa dan rak yang besar, karena akan membuat ruangan menjadi sempit.

4. Hiasan tambahan
Pasang cermin atau sekat kaca untuk memberikan kesan luas pada ruangan, dan beberapa pernak pernik kecil untuk mempercantik ruangan.

Semoga tips dari 4sisistudio diatas membantu anda.




4 sisi studio

4 sisi studio

4 sisi studio

4 sisi studio



You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi