4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Peralatan rumah tangga yang harus anda miliki untuk rumah baru

Siapa sih, yang tak senang jika punya tempat tinggal atau rumah baru? Apalagi jika sampai menghabiskan biaya dan tabungan yang tak sedikituntuk membelinya. Atau untuk anda yang baru saja menikah dan belum bisa membeli rumah, memilih untuk tinggal di kontrakan/paviliun.

Setelah menempati rumah baru anda juga perlu segera mengisinya dengan berbagai peralatan rumah tangga. Peralatan rumah tangga adalah kebutuhan yang wajib dimiliki, kenapa? Karena peralatan itulah yang biasa kita gunakan untuk sehari-hari. Tidak semua perabot harus dibeli sekaligus karena membeli perabot memang membutuhkan biaya yang lumayan banyak, maka tentukan anggarannya dan belilah barang yang memang benar-benar dibutuhkan. 

Seperti yang dibawah ini kami telah rangkum beberapa peralatan rumah yang harus anda punya setelah memiliki rumah baru :

1. Peralatan Kamar Tidur

Sebelum membeli perabot lainnya, utamakan untuk membeli tempat tidur terlebih dahulu. Dengan membeli tempat tidur Anda dapat langsung menempati rumah baru. Hal ini perlu dilakukan sekaligus untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, jarak tempuh, dan sebagainya. Setelah seharian beraktivitas, Anda dan keluarga tentu butuh istirahat dan tidur dengan nyaman. Maka lengkapi kamar tidur anda dengan sejumlah peralatan seperti kasur, lemari, meja rias dan cermin.

2. Peralatan Dapur

Memang kebanyakan orang memilih membeli makanan ketimbang masak sendiri. Padahal dengan memasak Anda dapat menghemat biaya jauh lebih banyak setiap bulannya. Terlebih memasak menjadi aktivitas penting di rumah maka dari itu peralatan dapur perlu segera dimiliki. Belilah peralatan dapur yang utama seperti, kompor, penanak nasi dan penggorengan. Jangan lupa juga untuk membeli set peralatan makan seperti, piring, gelas, sendok, dan garpu.

3. Peralatan Kebersihan

Lengkapi rumah baru dengan membeli peralatan kebersihan juga. Dengan begitu, kebersihan rumah tetap terjaga dan Anda tetap nyaman saat menempatinya. Setidaknya anda membeli sapu, alat pel lantai, keset dan kemoceng. 

4. Elektronik

Selain peralatan diatas anda juga bisa membeli barang elektronik untuk menunjang kebutuhan tambahan atau mempermudah pekerjaan rumah anda. Seperti setrika, mesin cuci, televisi dan lemari es.

Semoga tips diatas membantu anda.
Terimakasih dan tunggu tips berikutnya dari kami :)


4 sisi studio

4 sisi studio



You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi