4 sisi studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain interior dan arsitektur. Berbasis di kota Bandung 4 sisi studio berdiri pada awal tahun 2016, didirikan oleh Angga Nugraha, Tian Septiana Wijaya, Rezza Mahadikha, Sri Hafifah yang pada awalnya merupakan rekan satu kantor disebuah konsultan interior. Namun dengan tekad untuk lebih maju mencoba untuk sebuah konsultan mandiri yang diberi nama 4 sisi studio

Desain Kitchen shabby chic yang menjadi primadona para ibu ibu muda

Kali ini 4sisistudio membagikan informasi desain Shabby chic untuk dapur anda, Shabby chic sendiri memiliki arti yaitu kata Shabby yang berarti lusuh dan Chic yang berarti anggun. Sehingga Shabby chic menjadi kombinasi berbagai gaya, baik mulai dari vintage, modern, hingga kontemporer yang menghadirkan sesuatu yang old dan new menjadi satu kesatuan yang harmonis.

Belakangan ini, interior bergaya shabby chic semakin popular di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi bagi kaum wanita, yaitu para ibu muda yang baru memiliki rumah ingin menjadikan rumahnya nyaman dan indah. 

Banyak dari mereka memilih interior bergaya shabby chic karena cenderung terlihat anggun dan feminin. Oleh sebab itu mereka memilih dapur dengan gaya shabby chic karena dapur adalah salah satu area favorit, sehingga diciptakan senyaman mungkin. Selain itu dapur merupakan tempat berkumpulnya anggota keluarga.

Berikut tips dari kami untuk menjadikan dapur anda bergaya Shabby Chic :

1. Furnitur antik / vintage
Furnitur yang digunakan pada ruangan bergaya shabby chic biasanya furniture yang terlihat usang, kuno seperti kursi kursi kayu tua serta barang barang bekas namun tetap terlihat modern.

2. Warna dasar putih
Anda bisa menggunakan warna putih sebagai dasar dengan memadukan warna lembut atau pastel seperti merah muda, biru muda, tosca sebagai tambahan warna yang menarik.

3. Peralatan makan bergaya victoria
Anda juga bisa menambahkan peralatan makan bergaya victoria yang dominan klasik seperti piring dengan motif bunga bunga kecil yang memperkuat suasana.

4. Treatment dinding
Untuk menambah kesan shabby chic anda bisa memasang wallpaper / keramik untuk dinding dapur, seperti wallpaper atau keramik bermotif bunga bunga kecil atau motif kayu.

5. Ornamen tambahan
Jangan lupa hias dapur anda dengan dekorasi yang sesuai seperti gordyn penutup kabinet bawah, tempat tisu dengan motif cantik, vas bunga dan lainnya.

Semoga tips diatas membantu anda untuk menjadikan dapur bergaya shabby chic.



4 sisi studio

4 sisi studio

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

4SISISTUDIO

4 sisi studio terdiri dari para profesional muda yang memiliki pemikiran kreatif dan kritis serta siap bersaing dalam dunia kreatif. Kami berkomitmen untuk memberikan semua kemampuan kami dalam setiap project demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Alamat : Jl. Jatihandap No. 34 Kel. Jatihandap Kec. Mandala Jati Bandung 40195 Telp : 022-63726054 / 08112244011
WA: 08112244011

NEWSLETTER SIGNUP

© 2018 4 sisi studio - Template Created by goomsite And Otomologi